Antonio Reinhard Divisualisasikan Album Baru Kunto Aji dalam Bentuk Lukisan

Foto: Instagram @kuntoajiw

Kunto Aji baru merilis album bertajuk Pengantar Purifikasi Pikir. Yang menarik, album tersebut akan divisualisasikan ke dalam bentuk lukisan oleh Antonio Reinhard.

Nantinya, lukisan-lukisan itu akan dipamerkan dalam acara Jakarta Illustration & Creative Arts Fair (JICAF) 2023. Para pengunjung dapat membeli karya terbatas ini secara langsung di ASHTA District 8.

Tentu saja Kunto Aji senang saat karyanya diinterpretasikan ke dalam medium baru seperti lukisan ini. Ia pun mengaku suka dengan karya-karya yang dipamerkan.

“Saya suka sih, suka banget memang dari awal sudah dikasih tahu karya-karya Toni, saya juga sudah ngelihat di Instagram memang gaya dan stylenya suka,” ucap Kunto saat ditemui di Jakarta Pusat, belum lama ini.

Kunto Aji mengatakan kalau saat ini baru lima dari sembilan lagu yang sudah diterjemahkan oleh Antonio Reinhard. Dari kelima karya yang dikeluarkan, Kunto Aji paling menyukai lukisan Asimetris.

“Dari segi komposisi bagaimana dia menerjemahkannya paling indah dan stylenya sesuai,” kata Kunto.

Lukisan karya Antonio Reinhard nantinya bisa dibeli seharga Rp 300.000 dan hanya tersedia 30 buah. Hasil dari penjualan ini nantinya akan disumbangkan oleh Kunto Aji untuk Palestina.

Populer video

Berita lainnya