Simak Tips Malam Pertama bagi Pasangan yang Baru Menikah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Malam pertama merupakani momen yang paling membahagiakan bagi pasangan yang baru menikah. Namun, tidak sedikit wanita yang merasa takut menghadapi malam pertama, karena khawatir merasa sakit di bagian Miss V saat berhubungan intim.

Sebenarnya kondisi ini wajar dialami. Namun jika Anda stres atau tegang, justru akan membuat momen malam pertama semakin terasa menyakitkan. Selain itu, rasa cemas juga akan menghilangkan momen bahagia yang seharusnya dinikmati bersama pasangan. Melansir laman halodoc, simak tips malam pertama agar tidak terlalu sakit.

Jangan Fokus pada Rasa Sakit

Cobalah untuk tidak berfokus pada perasaan sakit. Rasa tegang atau stres justru akan membuat otot-otot di sekitar pinggul dan Miss V jadi tegang, sehingga timbul rasa sakit saat penetrasi.

Jadi, cobalah buat dirimu rileks dan senyaman mungkin dengan menarik napas dalam-dalam, memutar lagu romantis favorit, dan mengobrol santai dengan pasangan, sebelum mulai melakukan hubungan intim.

Menikmati Foreplay

Salah satu penyebab wanita merasa kesakitan saat malam pertama adalah karena proses hubungan intim dilakukan secara cepat dan terburu-buru. Padahal, wanita butuh waktu yang cukup lama agar dirinya bisa merasa terangsang.

Ketika wanita sudah terangsang, Miss V dengan sendirinya akan mengeluarkan cairan pelumas yang berguna untuk mempermudah proses penetrasi, sehingga tidak akan merasa kesakitan. Jadi, jika belum siap untuk masuk tahap penetrasi, mintalah suami melakukan foreplay lebih lama.

Gunakan Pelumas

Meski Miss V dapat menghasilkan cairan pelumas secara alami, ada beberapa kondisi yang dapat menyebabkan Miss V kering. Misalnya, karena merasa stres atau cemas. Karena itu, tidak ada salahnya untuk menggunakan pelumas untuk membantu mempermudah dan membuat nyaman saat penetrasi.

Jangan Terlalu Berekspektasi

Hubungan intim pertama kali tidak selalu harus berjalan sempurna dan mulus. Kalau Anda atau pasangan tidak mencapai orgasme, jangan memaksakan diri, apalagi membuat orgasme palsu. Sebaiknya, jadikan malam pertama sebagai waktu untuk saling mengenal satu sama lain saat berhubungan intim. Jalinlah komunikasi dengan pasangan, untuk mendapatkan keintiman yang lebih.

Lakukan Posisi yang Nyaman

Sebaiknya hindari melakukan posisi seks terlalu rumit dan sulit. Pilihlah posisi yang biasa dan lebih nyaman untuk dilakukan.

Populer video

Berita lainnya