Ariel Noah Bilang Begini soal Tantangan Tinju dari Raffi Ahmad

Foto: IG @arielnoah

Setelah laga Jefry Nichol berhadapan dengan El Rumi di Superstar Knockout, pada 17 November 2023 lalu, Raffi Ahmad membuat pernyataan kalau menantang Ariel Noah buat naik ke atas ring tinju.

Terkait hal tersebut, Vokalis Noah itu tidak mau banyak bicara soal tantangan yang dilayangkan suami Nagita Slavina itu.

“Ini (soal tantangan tinju) gue memang enggak bisa jawab, jadi gue ngelak aja,” ucap Ariel saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2023).

Ariel sendiri mengaku sudah berteman lama dengan ayah dua anak itu. Terlebih, Raffi Ahmad adalah tetangganya di Bandung.

“Sudah lama banget (kenal Raffi) dari masih di Bandung, dia masih pakai celana pendek terus, kompleknya tetanggaan,” kata Ariel.

Ariel tetap pada pendiriannya dengan tidak menjawab pertanyaan yang dilayangkan awak media terkait tantangan Raffi Ahmad. Namun, sepertinya ada hal yang ditutup-tutupinya.

“Gue bisa di sini aja sih hari ini. Gue gak bisa jawab beneran.Yang itu nanti aja,” tegas Ariel.

Rupanya, Raffi Ahmad di laman Instagramnya memposting foto bersalaman dengan Ariel bersama Desta. Caption foto tersebut adalah tantangannya diterima.

Namun, masih belum diketahui, apakah tantangan yang dimaksud adalah soal tinju, ataukah olahraga yang lain. Ariel masih menutup rapat-rapat mulutnya soal hal tersebut.

Populer video

Berita lainnya