Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok, Alasannya Karena Ada Masalah

Foto: IG @_irishbella_

Perceraian sepertinya adalah jalan terakhir yang dipilih Irish Bella terhadap perkawinannya dengan Ammar Zoni. Pasalnya, ibu dua anak itu secara resmi mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok pada 6 November 2023 lalu.

“Benar Irish Bella telah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama terhadap suaminya, Ammar Zoni,” ucap M Kamal saat ditemui di kantornya, Senin (20/11/2023).

Terkait alasan gugatan cerai tersebut, M Kamal tidak terlalu detail mengungkapkannya. Ia hanya menyebut kalau ada masalah diantara mereka hingga akhirnya perceraian merupakan jalan keluarnya.

“Untuk alasan dalam rumah tangga ya pasti ada masalah, tapi masalah itu sudah dalam pemeriksaan di pengadilan nanti majelis hakim yang memeriksa perkara itu,” kata M Kamal.

Persidangan cerai Irish Bella dan Ammar Zoni sendiri rupanya sudah digelar pertama kali pada 17 November 2023 lalu. Sayangnya, Irish Bella yang merupakan penggugat tidak hadir, begitupun Ammar Zoni yang merupakan tergugat.

“Prinsipal dua-duanya tidak hadir (pada sidang perdana). Oleh karena itu hakim meminta prinsipal penggugat untuk hadir langsung dalam persidangan yang akan datang dan meminta petugas memanggil tergugat kembal,” tutup M Kamal.

Populer video

Berita lainnya