Fitri Carlina Sempat Stres Gara-Gara Suaminya Lama Balas Pesan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @fitricarlina

Pedangdut Fitri Carlina harus menjalani long distance relationship (LDR), atau hubungan jarak jauh dengan suaminya, Hendra Sumendap. Pasalnya, Hendra memiliki pekerjaan sebagai seorang pilot antar negara.

Fitri sendiri mengaku tidak terlalu mempermasalahkan LDR yang dijalani dengan sang suami, karena memang itu bagian dari konsekwensinya memiliki suami seorang pilot. Yang membuat Fitri khawatir, rute pesawat yang diterbangkan suami akhir-akhir ini cukup berbaya.

Hendra akhir-akhir ini sedang mendapat tugas untuk menerbangkan pesawat melewati zona konflik di Timur Tengah. Itulah hal yang dikhawatirkan Fitri, kalau-kalau ada roket salah sasaran dan menjatuhkan pesawat yang dinaiki suaminya.

Makanya, Fitri selalu meminta kabar dari sang suami saat pesawat sudah mendarat. Suaminya tak membalas pesan yang ditinggalkan, padahal menurut perhitungannya, pesawat Hendra harusnya sudah mendarat.

“Pernah kemarin terbang balasnya lama, itu aja aku stresnya udah minta ampun kan,” ucap Fitri saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2023).

“Ternyata memang tekendala sinyal. Jadi banyak resikonya cuma memang ya ini jalan yang sudah harus ditempuh oleh kami berdua, jadi ya harus menikmati segala resikonya,” Fitri menambahkan.

Fitri bersyukur, suaminya saat ini mendapat jatah cuti untuk 10 hari. Sehingga, rasa cemas yang selama ini dirasakan Fitri bisa berkurang. Untuk itu, Fitri dan suaminya kini tengah menikmati waktu kebersamaan mereka.

“Sudah udah ada planning mau ke tempat Mama ke Sukabumi,” tutup Hendra.

Populer video

Berita lainnya