Prilly Latuconsina Tidak Akui Sebagai Mantan Pacar, Kiki TBA: Gak Apa-Apa Juga

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @teukuryz

Teuku Ryzki alias Kiki TBA mengaku kalau sebenarnya tidak memiliki niatan untuk mengungkap hubungan asmaranya di masa lalu dengan Prilly Latuconsina. Saat Kiki dan Prilly menjadi bintang tamu dalam podcast Close The Door, bersama dengan Vidi Aldiano dan Deddy Corbuzier, hal tersebut tidak sengaja terungkap.

“Gue nggak ada niatan ngungkapin itu sih. Cuma kemarin pas lagi ngobrol, terus ternyata obrolannya nyambungnya ke situ. Jadi, bukan hal yang diplanning juga dari sebelum wawancara mau ngomong itu sih. Jadi ngalir aja dan ternyata kelewat seru. Jadi yaudah,” ucap Kiki saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Saat Prilly tidak mengakui hubungan yang pernah terjadi diantara mereka, Kiki mengaku tidak terlalu perduli. Terlebih, hubungan itu hanyalah cinta monyet.

“Oh ya itu kan bercandaan aja. Kalau nggak diakuin nggak apa-apa juga. Gue sama Prilly itu bener bener sahabatan dan dia udh punya personal life sendiri,” katanya.

Foto: IG: @prillylatuconsina96

Memang, selama ini tidak ada yang mengetahui kalau Kiki dan Prilly pernah berpacaran. Kiki mengatakan saat itu hanya para anggota Coboy Junior yang mengetahui bahwa ia dan Prilly pernah berpacaran, meskipun kabar tersebut tak pernah tersebar ke publik secara luas.

“Mungkin kalau fans fansnya coboy junior yang dulu tau. Tapi kan nggak disebar luaskan ke publik. Jadi nggak ada yang tau,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya