Laporan Terkait Pencemaran Nama Baik Sudah Naik Ke Penyidikan, Tasyi Athasyia Tidak Mau Damai dengan Pelaku

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @tasyiiathasyia

Tasyi Athasyia kembali datang ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan tambahan atas laporannya kepada sejumlah akun yang diduga melakukan pencemaran nama baik terhadapnya. Kali ini, suaminya, Syech Zaki menjalani pemeriksaan dan ditanya sekira 20 pertanyaan oleh penyidik.

“Jadi ada beberapa tambahan keterangan yang mungkin sudah disampaikan sama kak Tasyi sama Habib mungkin sekitar kurang lebih 20 an pertanyaan,” ucap Sandy Arifin, kuasa hukum di Polda Metro Jaya, Rabu (1/11/2023).

Sandy mengatakan kalau laporan yang dibuat kliennya itu kini sudah naik ke tahap penyidikan. Selanjutnya, Sandy mengatakan kalau pihaknya akan menghadirkan saksi-saksi yang terkait.

“Kita mendapatkan informasi dari penyidik bahwa laporan kita sudah naik ke tahap penyidikan,” kata Sandy.

“Berikutnya saksi-saksi dari pihak kita. Saksi-saksi yang sudah pernah kita hadirkan di pemeriksaan sebelumnya akan kita hadirkan sambil menunggu panggilan,” jelas Sandy menambahkan.

Dalam kesempatan itu Tasyi menegaskan kalau tidak mau berdamai dengan pihak-pihak yang dilaporkannya. Untuk itu, saat penyidik mengagendakan untuk melakukan mediasi, Tasyi pilih tak hadir.

“Memang tidak mau mediasi, mediasi gunanya buat orang yang mengakui salah terus maafin. Mediasi itu yang dikasih jalur sama kepolisian bukan keinginan dari mereka,” tutup Tasyi.

Populer video

Berita lainnya