Kiki TBA Ungkap Alasan Tertarik dengan Prilly Latuconsina, Akui Pernah Pacaran saat di Coboy Junior

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @teukuryz

Kisah asmara Teuku Ryzki alias Kiki TBA dengan Prilly Latuconsina akhirnya terungkap. Keduanya membeberkan saat menjadi tamu dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Kiki sendiri mengakui kalau hubungan yang dijakankan dengan Prilly saat saat masih tergabung dalam Coboy Junior. Ia mengungkap alasan menyukai Prilly.

“Karena Prilly dari zaman kita, gue kenal sama dia dari waktu kecil lah ya, dari zaman SMP udah talkactive, anaknya sangat periang,” ucap Kiki saat ditemui di daerah Gunawarman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Foto: IG @prillylatuconsina96

“Jadi gue senang aja ngobrol sama orang yang periang, energik. Lu pasti berasa ‘oh ini orang sangat menyenangkan sekali ya’ itu aja sih,” Kiki menambahkan.

Saat ini, Kiki mengaku sudah melupakan cinta lamanya tersebut dan menyimpannya sebagai kenangan masa lalu. Walau pernah menjadi pasangan, hubungannya dengan Prilly sampai saat ini masih baik.

“Gue sama Prilly itu benar-benar sahabatan dan dia udah punya personal life sendiri. Jadi menurut gue bukannya enggak mau ngomongin soal itu sih,” tutup Kiki.

Populer video

Berita lainnya