Haico Van Der Veken Sebut Pernikahan Momen Sakral, Tapi Tidak Mau Buru-Buru

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @haico.vdv

Artis cantik Haico Van Der Veken menyebut jika pernikahan adalah sesuatu yang sangat sakral. Menurut pandangannya, dalam pernikahan kedua pasangan harus memiliki komitmen seumur hidup.

“Sesuatu yang sakral, yang menyimbolkan dua pasangan sudah komit seumur hidup. Jadi itu bukan sesuatu yang sepele,” ucap Haico saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

Sebagai manusia yang ditakdirkan untuk berpasang-pasangan, Haico tentu ingin merasakannya. Haico yang diketahui sudah punya kekasih ingin menikah dan membentuk sebuah keluarga.

“Kalau aku pengin nikah sih. Aku pengin nikah, punya keluarga, anak,” kata Haico singkat.

Kendati demikian, Haico tidak mau buru-buru mengambil langkah buat cepat menikah. Dan ia juga sudah tidak memiliki target khusus untuk melepas masa lajangnya.

“Dulu sih sempat aku pasang target, seperti semua perempuan lah pas masih muda, pengin nikah muda segala macam,” ungkapnya.

“Buat aku sekarang, aku kan sudah 21 (tahun) ini, kan sudah umur-umur banyak sudah menikah umur segitu. Jadi buat aku pribadi ya sudah, aku enggak punya target tertentu, kalau sudah jodoh, sama saama siap why not,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya