Arie Kriting Sudah Pasrah Belum Dapatkan Restu Ibunda Indah Permatasari, Usaha Sejak Masih Pacaran

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @arie_kriting

Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari saat ini sudah dianugerahi seorang buah hati. Sayangnya, hingga saat ini Nursyah Ibunda Indah belum merestui anaknya menikah dengan Arie. Indah mengatakan, kalau selama ini sang suami terus memperjuangkan agar mendapatkan restu dari ibundanya.

“Sejujurnya ada banget perjuangan dia. Cuma kan kita enggak mungkin bicarakan ini ke publik. Biarkan itu jadi cerita kita. Tapi yang pasti bang Arie ada banget perjuangannya sejak awal pacaran,” ucap Indah saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/2023).

Sudah berjuang dari semasa masih berpacaran, dan berusaha semaksimal mungkin agar bisa mendapat restu, kini Arie pasrah. Menurutnya, tinggal keajaiban yang bisa membuka hati ibu mertuanya.

“Kami sudah berusaha, serahkan sama Allah aja. Kita percaya Allah maha membalik balikan perasaan. Kalau sampai akhirnya perasaannya bisa dibalikan untuk bisa menerima kami Alhamdulillah. Sudah sampai ditahap itu,” tegas Arie.

Sampai kini, Nursyah masih sering berkoar-koar di media sosial terkait hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Terbaru, Nursyah menuding Arie Keriting menggunakan ilmu hitam untuk menaklukan hati Indah.

“Enggak apa-apa melihat tapi gak pernah mau gimana-gimana. Karena pada akhirnya aku dan bang Arie yang menjalani ini kan,” tutup Indah.

Populer video

Berita lainnya