Sebut Pick Up Sebagai Mobil Kesayangan, Kartika Putri Berencana Bakal Bawa Buat Antarkan Anak Sekolah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @kartikaputriworld

Video artis Kartika Putri mengendarai mobil pick up sempat mencuri perhatian di sosial media. Istri Usman bin Yahya itu membawa mobil tersebut dengan ditumpangi anak-anaknya dan menyebut mobil tersebut adalah kesayangannya.

Bahkan, wanita yang akrab disapa Karput itu menawarkan pada anaknya, Khalisa Aghnia Bahira untuk diantarkan pergi ke sekolah menggunakan mobil pick up kesayangannya.

“Kalau sekolah ibu anter pake mobil bak mau?mau yah?” tanya Kartika pada anaknya, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Khalisa, sang anak hanya menggangguk mendengar tawaran dari ibunya itu. Karput sendiri mengaku selalu mengajarkan anak-anaknya agar selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan.

“Aku ajarin sama anak-anak apapun hidup itu harus disyukurin, kita gak harus sama-sama orang lain, tiap orang rezekinya beda-beda ukurannya,” katanya.

Foto: IG: @kartikaputriworld

“Tapi bagaimana kita fokus sama rezeki sendiri beryukur sama yang Allah kasih itu aja sih, jadi kayak kasih massage ke anak2 hidup itu gak masalah harta tapi bagaimana kita beryukur, bagaimana menikmati semuanya dan juga tau kebahagiaan itu gak harus dengan harta,” Kartika menambahkan.

Kartika memang mengajarkan pada anak-anaknya agar tak terlalu mengejar harta. Dan kebahagiaan itu tak melulu soal harta, tapi bisa dicari dengan caranya sendiri.

“Pastilah karna hidup up and down jadi kebahagiaan itu aku ingin anak2 aku bisa bahagia bukan karna harta yang aku miliki tapi momennya bagaimana bisa menciptakan kebahagiaan dengan cara beryukur,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya