Jika Raffi Ahmad tak Sibuk, Dolly Ingin Pertemukan dengan Anak Sulung Mendiang Sapri Pantun

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @Sapri_pantun

Dolly yang merupakan manager dan juga adik mendiang komedian Sapri menghaturkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya pada presenter Raffi Ahmad. Pasalnya, suami Nagita Slavina itu sudah membantu anak sulung Sapri.

Sheryn Alana, anak Sapri dibiayai sekolahnya sampai lulus sekolah dasar (SD) oleh Raffi Ahmad. Untuk itu, Sheryn juga menghaturkan rasa terima kasihnya.

“Terimakasih,” ucap Sheryn Alana, putri sulung almarhum Sapri Pantun, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Foto: Instagram @raffinagita1717

“Ngucapin terima kasih, tapi malu-malu kalau dia. Bapaknya kan nggak tahu malu tuh, sama siapa aja akrab. Kalau dia malu-malu, beda,” Dolly menimpali.

Dolly mengungkap bakal mempertemukan Sheryn dengan Raffi Ahmad, untuk mengucapkan terimakasih secara langsung. Kendati begitu, Dolly tahu betul kalau Raffi mempunyai aktivitas super padat, sehingga sulit untuk mewujudkan keinginan itu.

“Kita kan orang pengangguran ya, kapan aja ada waktu. Kalau A Raffi kan orang sibuk, jadi kita paling lewat media juga berharap A Raffi lihat saya ucapan terima kasih. Sheryn juga udah ungkapin makasih,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya