Cerita Rara Lida Mau Melepas Masa Lajang dengan Sang Kekasih

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @lida_rara06

Pedangdut Rara LIDA membawa kabar bahagia. Penyanyi yang dikenal lewat ajang pencarian bakat LIDA (Liga Dangdut Indonesia) ini, mengaku tengah mempersiapkan pernikahan dengan sang kekasih, Al Adul.

“Kalo target nikah sih aku kayaknya cari rezekinya dulu ya, cari uangnya dulu. Pokoknya kapanpun nanti insyaAllah aku udah nyaipin untuk nikah karena setiap manusia kan pengin nikah, pengen punya pasangan pengen punya teman hidup,” ucap Rara saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (17/9/2023).

“Jadi untuk sekarang aku lagi persiapin diri kapannya aku belum tahu. Tapi doain juga apapun yang terjadi insya Allah yang terbaik,” Rara menambahkan.

Selama 2 tahun lebih menjalani hubungan, Rara mengaku nyaman dengan sang kekasih. Kedua orangtua mereka juga sudah kenal satu sama lain.

“Nyaman sih nyaman alhamdulillah. Terus udah kenal keluarga masingpmasing juga terus sudah saling ngelengkapi lah. Kan kita kalo mau menjalin hubungan satu sama lain kan harus saling kenal dulu siapa keluarganya siapa temen-temen dia, circlenya siapa biar kita tahu ke depannya. oh mereka seoerti ini seperti itu dan kita bisa menyesuaikan,” kata Rara.

Rara sendiri di usianya saat ini sudah siap untuk berumah tangga. Makanya, ia sudah meneguhkan hatinya kalau nanti bakal jadi orangtua bagi anak-anak mereka kelak.

“Aku siap siap aja kapan mau nikah, yang penting aku sudah nyiapin bekal lah buat keluarga aku biar nanti bahasanya kasarnya nanti kalo udah aku tinggalin itu bisa makan, udah bisa hidup sendiri,” tutup Rara.

Populer video

Berita lainnya