Doddy Sudrajat Sebut Mayang Lagi Kebanjiran Job Hingga 2024

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok.Celebrithink

Mayang yang merupakan adik dari mendiang Vannesa Angel akhir-akhir ini tengah banyak mendapat job. Menurut sang ayah, Doddy Sudrajat, anaknya selama tahun 2023 ini sang anak sibuk dengan sejumlah kegiatan.

“Iya yang atur jadwal mayang itukan Daddy kan. jadwal kuliahnya jadwal endorse, jadwal ngeband, jadwal latihan, latihan gitar latihan vokal, terus ya jadwal trip ke Bali,” ujar Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2023).

“Terus dari kemarin setahun yang lalu mulai dari ke Turki, ke Malaysia, ke Singapur kan itu selain trip, holiday kan sekalian ada endorsenya juga jadi sekalian kerja. Akhir bulan ini kita ke Jogja ada endorse lag,” Doddy menambahkan.

Foto: IG @mayaanglf

Bahkan, sampai awal 2024, banyak brand yang ingin bekerja sama dengan Mayang. Ada juga brand yang mengantre untuk bekerja sama dengan putrinya itu.

“Jadi memang sampai akhir desember ini padet. Banyak brand brand yang memang mau kerjasama sama Mayang sampai di endorse,” jelas Doddy.

“Sampai ada salah satu brand sih itu sampai mau ngantri sampai tahun depan. Memang jadwalnya padet untuk Mayang memang benar,” tutup Doddy.

Populer video

Berita lainnya