Sebut Mulai Suka Cowok Bule, Amanda Caesa Tetap Fokus Belajar saat di London

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @amandacaesaa

Penyanyi Amanda Caesa akhirnya menyelesaikan kuliahnya di University of the West of England jurusan Graphic Design. Dari awal menempuh pendidikan hingga akhirnya lulus, Amanda bersyukur bisa fokus kuliah.

Tak dipungkiri, selama kuliah di London, Inggris, anak Komedian Parto Patrio itu melihat banyak pria-pria bule tampan yang ada di sana. Meski mulai suka pada pria asing, Amanda tetap fokus pada pendidikannya.

“Aku karena sibuk kuliah sih jadi gak ada. Paling suka-sukaan aja karena ganteng sih,” ucap Amanda saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Amanda bersyukur, meski tinggal sendiri dan jauh dari orangtau, ia dengan cepat bisa beradaptasi. Apalagi, di sana Amanda menemukan teman-teman baru.

“Aku lumayan adaptasi banget. Kenalan sama orang sana juga jadi santai aja. Ya makanan aja sih, jarang Indonesian food disana, harus masak sendiri. Jadi disana kalau kangen masak makanan Indonesia,” katanya.

Parto sendiri dikatakan Amanda percaya dan ia tak menyalahgunakan kepercayaan yang diberikan. Kalau rindu, biasanya mereka melakukan video call.

“Kadang (Perto) suka video call cuma gak protect banget. Dia percaya lah. Aku juga sering ngabarin,” tutup Amanda.

Populer video

Berita lainnya