Reza Zakarya Resmi Jadi Suami Amira Karaman, Ceritakan Awal Mula Kedekatan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @reza_zakarya_daa

Rasa bahagia tentunya tengah dirasakan pedangdut Reza Zakarya yang telah resmi menjadi suami dari Amira Karaman. Diketahui, keduanya menikah pada 10 September 2023 lalu di Surabaya, Jawa Timur.

Dengan sedikit malu-malu, Reza menceritakan soal awal mula bisa mengenal sosok Amira. Dikatakan lelaki yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat, perkenalan dengan perempuan yang kini jadi istrinya itu berlangsung singkat.

“Prosesnya cukup singkat sebenarnya, kita kenalan dari mulai, kita diketemukan oleh seseorang dan akhirnya kita memutuskan saling mengenal sampe akhirnya Eza waktu itu kirimkan orang tua,” ucap Reza saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (18/9/2023).

“Jadi yang berangkat duluan tuh mamah sama Abi untuk lihat Amira. Alhamdulillah Mamah sama Abi waktu itu bilang anaknya Masya Allah. Ya segala macem yang baik baik disampaikan ke Eza,” Reza menambahkan.

Reza mengaku memang sengaja tak mempublish hubungan cintanya dengan Amira. Sampai akhirnya pada 10 September kemarin keduanya memutuskan menikah.

“Eza sengaja tidak publish dulu ke siapa siapa sampe jadi kemaren di bulan Mei Eza Alhamdulillah melamar Amira dan kemarin di 10 September kita melaksanakan akad, dan hari ini kita melaksanakan ngunduh mantunya di Jakarta,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya