Cinta Laura Kiehl Luncurkan Single Loco, Kolaborasi dengan Musisi Internasional

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @claurakiehl

Penyanyi Cinta Laura Kiehl menceritakan makna dari single terbarunya, Loco yang berkolaborasi dengan musisi internasional, TropKillaz. Loco dikatakan Cinta diambil dari bahasa Spanyol yang berarti gila.

Cinta mengatakan kalau lagu tersebut didedikasikan untuk para Gen Z. Dalam lagu tersebut Cinta menceritakan bagaimana pentingnya bagi seorang wanita untuk menjaga value dalam diri.

“Untuk ingat value kita, ingat bahwa kita keren kita hebat dan apapun yang orang bilang di luar sana tidak masalah,” ucap Cinta di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Selama kita tau value diri kita selama kita tau kita itu mampu terus berkembang dan maju, itu semua penting,” Cinta menambahkan.

Gila yang dimaksud oleh Cinta adalah lantaran jatuh cinta pada diri sendiri. Cinta menilai lagu barunya itu sangat relate dan penting untuk diterapkan pada diri sendiri.

“Itu penting banget jaman sekarang, di kala banyak anak muda terus mempertanyakan diri mereka, terus membandingkan diri mereka dengan orang lain, dan aku rasa banyak banget negativitas di sekeliling kita,” katanya.

Untuk itu, Cinta berharap agar para penggemarnya ataupun penikmat musik di Tanah Air bisa ikut merasakan semangat dari single terbarunya. Apalagi, ia menilai hidup akan lebih baik tergantung pola pikir dan perspektif diri sendiri.

“Aku harap dengan aku bikin lagu kayak gini ini bisa membuat mereka senang dengan cara lain yaitu menyemangatkan mereka, mengingatkan mereka bahwa kalau kita terus terpuruk dalam kesedihan, pada akhirnya jangan salahkan orang lain kalau kita merasa kecil dan merasa putus asa,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya