Acha Septriasa Rupanya Takut Ketinggian Tapi Harus Bolak Balik Sydney Jakarta Naik Pesawat, Berharap Dapat Kerjaan di Australia

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Sejak dari tahun 2016 lalu Acha Septriasa pindah ke Sydney, Australia untuk ikut suami Vicky Kharisma yang bekerja di sana. Hingga mengandung dan melahirkan Bridgia Kalina Kharisma Acha masih tinggal di Australia.

Namun sesekali Acha masih pulang ke Jakarta untuk menjalani pekerjaan. Hal itu membuatnya bolak balik antara Jakarta dan Sydney.

Usut punya usut, wanita berusia 34 tahun itu phobia ketinggian. Akan tetapi, mau tak mau Acha harus naik pesawat dan melawan rasa takutnya itu demi pekerjaan.

“Takut ketinggian aku, tapi harus naik pesawat terus kan,” ucap Acha saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2023).

Acha berharap kedepannya bisa mendapat pekerjaan di Australia untuk bermain disebuah judul film, ataupun merintis sebuah usaha. Tentunya agar tak seperti saat ini harus pulang pergi naik pesawat.

“Jadi aku ya mudah-mudahan di Sydney aku bisa kerja di film juga atau gimana,” ungkap Acha.

“Ya aku pengennya sih maunya berbisnis juga disana supaya aku gak terlalu harus naik pesawat. Aku tuh paling takut naik pesawat kan jadinya kaya aku pengennya yang ada disitu aja deh deket rumah,” tutup Acha.

Populer video

Berita lainnya