Thariq Halilintar Dikabarkan Dekat dengan Aalia Massaid, Orangtua Fuji Bilang Begini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @fuji_an

Setelah hubungan yang terjalin dengan Fujianti berakhir, Thariq Halilintar kini dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan anak mendiang Adjie Massaid dan Reza, Aalia Massaid.

Faisal dan Dewi Zuhriati, orangtua Fuji tak mau berkomentar banyak soal kabar tersebut. Menurut mereka, Thariq bebas menemukan kebahagiaannya, setelah putus dari anak bungsunya.

“kalau masalah itu sih gak cerita, yaudah biarin aja, dia sama fuji sudah putus,” ucap Dewi, ibunda Fuji di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2023).

Usia Thariq dan Fuji yang masih muda, dianggap Dewi memang masih mencari kebahagiaan dan orang yang tepat. Terlebih, hubungan dengan Thoriq juga hingga kini masih baik-baik saja.

Foto: IG @thariqhalilintar

“Dia (Thariq) berhak mencari kebahagian sendiri, Fuji juga berhak mencari kebahagiaan sendiri,” kata Dewi.

“Saya rasa sudah tepat apa yang disampaikan Oma. Dia harus mencari kebahagiaan sendiri,” H Faisal menimpali.

Thariq sendiri diketahui mempunyai hubungan yang dekat dengan Gala Sky, anak dari mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Sayangnya, semenjak putus dari Fuji, Thariq sudah jarang menemui Gala.

“Iya jarang ketemu, tiap kali kalau ketemu ya masih seperti biasa ke Galanya, siapa sih orang yang gak suka sama Gala, anaknya lucu apalagi dia udah deket kan,” pungkas Dewi.

Populer video

Berita lainnya