Indra Bekti Sebut Aldilla Jelita tak Ajukan Syarat Khusus Buat Rujuk

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dhila_bekti

Presenter Indra Bekti sangat berharap agar bisa benar-benar bisa rujuk dengan Aldilla Jelita dan kembali membina bahtera rumah tangga. Terlebih, Aldilla juga menyambut baik keinginannya itu.

Keduanya juga sudah membicarakan soal keinginan untuk rujuk dan mantan istrinya ituntak mengajukan persyaratan yang muluk. Terpenting, kedepannya Indra Bekti bisa memberikan perhatian lebih pada keluarganya.

“Persyaratannya ya paling enggak gimana gimana. Intinya menyayangi Dila, sayangi keluarga, kita juga akan bisa membina rumah tangga ini,” ucap Indra Bekti di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (10/7/2023).

Foto: Instagram @indrabekti

“Kalau emang jadi lagi bagian ke dua ya, part two istilahnya. Dia minta untuk bisa lebih perhatian lagi sama Dilla sama anak anak. Perhatiannya untuk bisa lebih lagi untuk mereka,” kata Inbek menambahkan.

Yang membuat lelaki yang akrab disapa Inbek itu lebih bersemangat untuk kembali, anak-anaknya juga sangat antusias dan mendoakan agar itu bisa terwujud.

“Kemarin aku tanya gimana kalau misalkan ayah sama bunda balikan lagi. Mereka seneng banget, ‘mudah-mudahan ya yah’, kita bisa main bareng lagi, bobo bareng sama ayah’,” pungkas Indra Bekti.

Populer video

Berita lainnya