Mulai Buka Hati Buat Pria, Aura Kasih Ngaku Mulai Banyak yang Dekati

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @aurakasih

Aktris Aura Kasih mengaku mulai kesepian pasca bercerai dari Eryck Amaral pada 21 April 2021. Ibu satu anak itu mengaku kalau dirinya butuh seorang pendamping dan mencari sosok pria yang mau berkomitmen membangun rumah tangga dengannya.

“Enggak enjoy, sedih. Kan kita ingin habis kerja, habis apa, ada orang yang kita bisa sharing,” ucap Aura Kasih di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2023).

“Tapi balik lagi, aku enggak mau pacaran yang gimana banget. Jadi enggak ini cuma menggugah nafsu aja. Kalau orang enggak jelas aku juga enggak mau. Aku enggak mau banyak dosa lah,” Aura Kasih menambahkan.

Saat ini, Aura Kasih membocorkan kalau ada beberapa pria yang mencoba mendapatkan hatinya. Sayang, kebanyakan mereka belum jelas arah dan tujuannya.

Foto: IG @aurakasih

“Ada beberapa tapi belum tahu arahnya mau ke mana,” akunya.

Salah satu usaha yang dilakukan Aura Kasih adalah meminta saran dari sejumlah ustaz dan ustazah, mengenai keinginannya kembali berumah tangga. Ia juga meminta doa agar keinginannya untuk menikah lagi bisa segera terwujud.

“Aku banyak kenal ustaz. Sama umi (Pipik) aku bilang doain jodohku yang terbaik. Tadi ada ustadzah juga bilang nanti kita ngobrol berdua, ‘urusan begini nanti saya deh’,” tutup Aura Kasih.

Populer video

Berita lainnya