Berikan Uang Iddah dan Mutah 1,6 Miliar ke Natasha Rizky, Desta Selesaikan Perkawinan dengan Bacakan Ikrar Talak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Perkawinan antara presenter Deddy Mahendra Desta dengan Natasha Rizky benar-benar sudah sudah selesai. Pasalnya, Desta sudah melakukan pembacaan ikrar talak di hadapan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam agenda tersebut, baik Desta maupun ibu tiga anak itu tak ada yang hadir. Keduanya hanya menunjuk kuasa hukum masing-masing untuk menjadi perwakilan.

“Agenda hari ini pembacaan ikrar talak sudah dilakukan tadi. Kebetulan pemohonnya tidak bisa hadir, jadi melalui kuasa. Jadi, perhari ini sudah selesai mengenai proses persidangan cerai talak,” ucap Hendra Siregar, kuasa hukum Desta usai sidang, Senin (10/7/2023).

“Karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan dan memang kan prinsipal sudah memberikan kuasa kepada kita,” kata Hendra menjawab alasan kenapa Desta tak hadir.

Sebelum pembacaan ikrar talak, Desta terlebih dahulu memenuji kewajibannya pada wanita yang akrab disapa Caca itu. Ia membayarkan uang nafkah iddah dan mutah yang totalnya sebesar Rp1,6 miliar.

Foto: Instagram @desta80s

“Tapi yang jelas, sebelum dibacakan ikrar talak tadi, sudah dilaksanakan penyerahan itu semua sesuai ketentuan Kompilasi Hukum Islam, udah semuanya,” ungkap Hendra.

Jumlah uang tersebut sudah disepakati Desta dan Caca di luar persidangan. Jadi, tak ada masalah tentang hal tersebut.

“Yang pasti diskusi dong. Itu kan mereka sendiri yang menentukan berdua,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya