Kenali Ciri-Ciri Pasangan Tidak Ingin Berkomitmen

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Cara Menghadapi Pasangan Cuek
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Dalam sebuah hubungan asmara, menjaga komitmen sangatlah penting. komitmen adalah kesepakatan yang sifatnya mengikat individu di dalam sebuah hubungan. Misalnya keputusan untuk saling mencintai dan tidak berselingkuh. Tapi sayangnya, tidak semua orang mampu memegang teguh komitmen yang telah dibuat bersama.

Nah, jika pasangan tidak bisa berkomitmen, ada beberapa tanda yang bisa kamu perhatikan. Melansir laman klikdokter, berikut ini ciri-ciri pacar tidak serius yang perlu Anda tahu.

Bersikap tidak jelas

Menunjukkan sikap ragu atau tidak jelas adalah tanda bahwa pasangan tidak berkomitmen menjalani hubungan. Biasanya, ada tanda-tanda yang bisa dikenali. Misalnya, hari ini dia sangat perhatian dan kasih sayang namun keesokan harinya justru memperlakukan Anda seperti orang asing.

Tidak mengenalkan Anda ke kerabat

Ketika hubungan dibawa ke arah yang lebih jauh, biasanya pasangan akan memperkenalkan Anda dengan keluarga atau teman-temannya. Namun bagaimana jika pasangan tidak pernah memperkenalkan Anda dengan keluarganya? Bisa jadi, dia tidak ingin punya ikatan lebih dalam dengan Anda.

Enggan membicarakan masa depan

Pasangan selalu mengelak saat membicarakan rencana masa depan? Hati-hati, bisa jadi pasangan aNDA memang enggan berkomitmen. Umumnya, mereka yang tidak mau komitmen akan mengelak membahasnya. Jika demikian, Anda harus berani mengambil keputusan.

Tidak mau mengalah

Jika pasangan punya keinginan kuat untuk mempertahankan hubungan, masalah sepele tidak akan menjadi persoalan. Daripada memperbesar masalah, pasangan yang punya komitmen memilih membicarakan hal yang mengganggunya secara baik-baik. Dia akan berusaha mengalah, menahan emosi dan keegoisannya ketika ada masalah dengan kamu.

Selingkuh

Ciri-ciri pasangan tidak serius berkomitmen adalah ketika dia ketahuan selingkuh. Bagaimanapun juga, menjaga kesetiaan dengan satu orang merupakan bentuk komitmen dalam sebuah hubungan.

Suka berbohong

Pasangan suka berbohong bisa menandakan bahwa dia sulit berkomitmen. Kebohongan kecil ataupun besar yang dibuat menunjukkan bahwa dia tidak menghargai kamu sebagai pasangannya. Sebab, orang yang suka berbohong cenderung meremehkan nilai sebuah hubungan. Artinya, dia tidak siap untuk berkomitmen serius dengan Anda.

Populer video

Berita lainnya