Jika Proses Rujuk dengan Indra Bekti Gagal, Aldilla Jelita Kemungkinan Bakal Buka Hati buat Pria Lain

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @dhila_dafbel

Presenter Indra Bekti dalam suatu kesempatan pernah mengataka kalau dirinya tak pernah membayangkan jika Aldilla Jelita menikah dengan pria lain. Menurut Aldilla, hal tersebut wajar karena perkawinannya dengan Indra Bekti sudah lama terjalin.

“Ya pasti lah, kalo kayak aku dan mas Indra, karena kan kita enggak sebentar. Pasti ada cemburu atau gimana. Tapi alhamdulillah sampai detik ini kalo boleh jujur belum ada. Mas indra juga belum ada, ya udah dijalani aja,” ucap Aldilla saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2023).

Untuk saat ini, Aldilla dan lelaki yang akrab disapa Inbek itu sedang dalam proses rujuk. Namun masih ada beberapa hal yang harus dirubah diantara keduanya terkait kesalahan di masa lalu.

Aldilla sendiri tak menapik, jika dalam proses rujuk tak berjalan lancar dan mereka benar-benar tak bisa bersatu seperti dulu lagi, Aldilla bakal mencoba membuka hatinya untuk pria lain.

Tapi, Aldilla menegaskan bakal lebih selektif mencari pasangan hidup. Ia menginginkan calon suami yang tak hanya sayang pada dirinya.

Foto: IG @dhila_bekti

“Ya pastinya dia harus bisa menerima anak-anak saya dan mencintai anak-anak saya melebihi saya,” tegas Aldilla.

Tentu saja hal itu tak dilakukan dalam waktu dekat. Apalagi perpisahannya dengan Inbek juga masih belum lama berlangsung.

“Ya masih (sendiri). Masa abis itu langsung ada lagi? ya enggak juga. Kan semua ada proses. Kalaupun enggak sama mas Indra semua butuh proses,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya