Aldi Taher Bakal Sumbangkan Sebagian Hasil Tiket Konser untuk Yayasan Kanker Sebagai Bentuk Syukur dan Cinta

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Presenter Aldi Taher pada 3 Juli 2023 mendatang akan menggelar konser bertajuk Forplay Aldi Taher Martin Live in Concert Tribute to Coldplay. Rencananya, sebagian uang yang didapat dari konser tersebut bakal disumbangkan untuk yayasan kanker.

“Ini konser bukan sembarang konser. Ini adalah cinta, ini adalah bukti kasih sayang dari saya pejuang kanker,” ucap Aldi Taher saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (23/6/2023).

“Saya bilang panitia Bengkel Space SCBD, gue pengin hasil gue nyanyi ini Insya Allah gue sumbangkan ke yayasan kanker anak Indonesia,” Aldi menambahkan.

Aldi srbagai penyintas kanker paham betul bagaimana perjuangan para penyintas kanker khususnya untuk urusan biaya. Terlebih jika si pengidap bukan dari kalangan yang mampu.

“Saya ini pejuang kanker, saya dikemoterapi 6 kali. Saya bagian dari teman-teman pejuang kanker. Saya pengin beri semangat untuk teman-teman yang lagi berjuang melawan sakit di sana kita bisa bangkit, Allah sayang,” ungkapnya.

Hingga kini, mantan suami Dewi Perssik itu tak pernah berhenti mengucap rasa syukur bisa melewati cobaan berat dalam hidupnya. Terlebih, kini ia masih bisa berkarya di dunia hiburan.

“Saya bersyukur kepada Allah kenapa saya kalian lihat saya selalu ceria, happy, saya enggak boleh sedih,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya