Ibnu Jamil Ungkap Riwayat Penyakit Meninggalnya sang Ayah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @ibnujamilo

Presenter Ibnu Jamil masih berduka pasca meninggalnya sang ayah, pada Rabu (21/6/2023), sekitar pukul 15.45 WIB. Kendati demikian suami Ririn Ekawati itu mencoba tegar dan ikhlas akan kepergian orang yang disayanginya itu.

Ibnu juga akhirnya menungkapkan perihal penyakit yang diderita almarhum ayahnya. Almarhum mengalami struk untuk kedua kalinya, dan kondisi ginjalnya yang sudah tidak berfungsi baik.

“Almarhum sakit struk yang kedua. Setelah yang kedua ini kondisinya lebih parah. Ginjalnya juga sudah tidak berfungsi, kita baru tahu juga di struk kedua ini,” ucap Ibnu Jamil di TPU Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2023).

“Sempat perawatan, setelah itu almarhum dibawa pulang, minta di rawat ke rumah. Dan ibu saya juga menyetujui,” Ibnu menambahkan.

Sudah seminggu belakangan, almarhum menjalaji perawatan di rumah sakit. Dari informasi yang diterima Ibnu, mendiang ayahnya meninggal saat sedang tidur.

“Iya meninggal dalam keadaan tidur (wafat), setelah makan siang, minum obat,” katanya.

Ibnu sendiri siang harinya mengaku sempat bertemu almarhum ayahnya dan menemani saat makan. Barulah setelah Ashar, almarhum menghembuskan nafas terakhir.

“Siang masih ketemu, temenin makan dan minum obat. Pas sebelum solat Ashar pulang ke rumah, setelah itu saya dapat kabar, pas habis ashar sudah enggak ada,” tutup Ibnu.

Populer video

Berita lainnya