Ini Alasan Richard Lee Ajak Lady Nayoan Kerja Pasca Bongkar Dugaan Perselingkuhan Rendy Kjaernett Dengan Syahnaz Sadiqah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @ladynayoan

Dokter kecantikan, Richard Lee bergerak cepat setelah Lady Nayoan bikin heboh di sosial medianya dengan membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett, dengan Syahnaz Sadiqah. Richard Lee langsung menawarkan Lady pekerjaan.

Alasan Richard Lee menawarkan pekerjaan untuk membantu Lady untuk memenuhi kebutuhan ketiga buah hatinya. Mereka juga sudah menandatangani kontrak.

“Saya kasihan, akhirnya menawarkan dan diterima. Akhirnya kita coba kasih dia kerjaan lah, yang pasti membatu dia dan keuangan dia. Mudah-mudahan semua lancar,” ucap Richard Lee di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2023).

Selain itu, keberanian Lady membuat Richard Lee salut. Karena, pasti tak mudah untuk membongkar dugaan perselingkuhan suaminya.

Foto: IG @dr.richard_lee

“Aku juga salut buat Lady yang mau speak up. Jangan diputar balik dibilang pansos. Kalian pernah rasakan enggak suami diambil oleh wanita lain,” kata Richard Lee.

Awalnya, Lady dikatakna Richard Lee sempat menolak pekerjaan yang ditawarkannya. Tapi, akhirnya ia menerimanya karna memikirkan masa depan ketiga anaknya.

“Tentu dia di sini orang yang tersakiti, dia korbannya di sini. Kalau beliau memutuskan kerja, pasti keputusan sulit. Tapi mau enggak mau dilakukan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya