Bikin Iri! Dinar Candy Pamer Foto Peluk DJ Alan Walker

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dinar_candy

Celebrithink.com – Dinar Candy menjadi salah satu selebritis yang beruntung di akhir pekan ini. Betapa tidak, ia berkesempatan untuk bertemu langsung dan memeluk DJ kenamaan, Alan Walker. Ya, sang DJ memang berkesempatan datang ke Indonesia dan untuk tampil dalam gelaran Formula E 2023.

Melalui akun Instagram pribadinya, Dinar Candy mengungkapkan kebahagiannya bertemu dengan Alan Walker. Bahkan, ia memaerkan momen kebahagiaan tersebut dalam bentuk foto dan video.

“I like your idea music @alanwalkermusic the new one hero,” tulis Dinar Candy sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Seperti diketahui, setelah hubungan asmaranya dengan Ridho Illahi kandas, Dinar Candy memang memilih fokus menjalani karirnya sebagai DJ. Karenanya pertemua dengan Alan Walker menjadi momen yang tak terlupakan bagi Dinar.

Foto: Instagram @dinar_candy

Dalam foto yang diunggahnya, Dinar tampak memakai setelan paduan warna biru dan pink pastel. Sementara Alan Walker mengenakan setelan cirikhasnya yakni hoodie dan masker hitam.

Tak pelak, beragam respon memenuhi kolom komentar postingan Dinar Candy. Ada yang merasa iri, namun tidak sedikit yang turut bahagia melihat pertemuan Dinar dengan Alan Walker.

“Aahhh idolaaa aku 😍😍❤️❤️ @alanwalkermusic,” tulis akun @angelicasimp.new

“Anjaaayyyyyyyyy kereeennnn euyyy si dinaarrrr..ft Alan walkerrr,” tulis akun @kartika_anyun_novianti

Populer video

Berita lainnya