Ria Ricis Menyelam di Aquarium Bareng Ikan Hiu Sambil Kenakan Kostum Mermaid

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Youtuber Ria Ricis sukses bikin heboh pengunjung Jakarta Aquarium. Istri dari Teuku Ryan itu melakukan penyelaman dengan menggunakan kostum mermaid sambil dikelilingi ikan-ikan buas di sana.

“Hari ini aku berkesempatan latihan sekalian perform di jakarta aquarium ini penampilan aku rutin kedua. Airnya tuh dingin banget, ini sampe sekarang aku masih ngerasa manusia apa ikan,” ucapnya, ditemui di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, Minggu (4/6/2023).

Saat berenang dekat ikan hiu, ibu satu anak itu mengaku sedikit panik. Akhirnya, Ricis berhasil mengalahkan rasa takutnya dan bergerak bebas bersama ikan-ikan buas di sana.

Foto: IG @riaricis1795

“Panik, adaptasinya agak lama makanya. Karena kalau lepas masker atau kacamata berenang itu enggak kelihatan apa-apa, kita harus cari yang kosong baru bisa lewat,” katanya.

Salah satu yang membuat Ricis tegang, aksinya juga sisaksikan oleh para pengunjung yang ada di sana. Maklum, ini baru kali kedua Ricis menyelam ditonton banyak orang dan mengenakan kostum putri duyung.

“Kedua kalinya juga dintonton sama pendatang umum. Biasanya kan online, youtube, kalau ini lebih deg-degan karena ditonton umum,” tutup Ria Ricis.

Populer video

Berita lainnya