Gilang Dirga Puas Lihat Reaksi Penonton atas Film Star Syndrome

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: DOK.Celebrithink

Celebrithink.com – Gilang Dirga mengaku puas dengan kerja kerasnya bermain di film “Star Syndrome”. Di film garapan rumah produksi Mahakarya Pictures yang didukung AFE Sinema ini, Gilang berperan menjadi Jay, mantan vokalis band.

Gilang Dirga mengaku senang melihat reaksi para penonton di setiap scene yang disuguhkan film ini. Adapun untuk hasil dari penayangan nanti, Gilang mengaku pasrah dengan takdir yang digariskan Tuhan terhadap film “Star Syndrome”.

“Gue pribadi merasa ada kepuasan sendiri. Jujur ini kedua kalinya gue nonton, dan gue bener-bener ingin melihat gimana reaksi penonton di setiap scenenya. Alhamdulillah reaksi mereka sesuai ekspektasi gue. Kalau ditanya harapan ke depannya, gue pasrah sama Allah,” ujar Gilang Dirga di Gala Premiere film “Star Syndrome”, Jumat (2/6).

Bukan perkara mudah bagi Gilang bermain di film ini. Apalagi, setiap adegan manggung diambil secara live tanpa melewati proses lipsync ataupun dubbing. Namun Gilang bersyukur dapat melewati itu semua.

“Itu tantangan sendiri karena kan kita main musik sendiri. Tapi kita bisa melewatinya, insya Allah filmnya diterima baik, amin,” ucap Gilang.

Sementara itu, Soleh Solihun selaku sutradara, mengaku tak kesulitan mengatur para cast film Star Syndrome. Menurut Soleh, para pemain yang terlibat di film ini, memiliki kualitas akting yang mumpuni.

Gilang Dirga di Gala Premiere Film Star Syndrome, Jumat (2/6)

“Mereka bagus-bagus aktingnya, jadi enggak susah diatur. Yang saya tekankan, yang jadi daya tarik film ini semua adegan musik dimainkan beneran sama para pemainnya. Jadi enggak ada yang lipsinc atau dubbing,” kata Soleh Solihun.

Film “Star Syndrome” berkisah tentang Jay, mantan vokalis band “Jae and The Others” yang ingin kembali terjun ke dunia tarik suara. Hanya saja, industri musik yang sudah berubah membuat Jay memutar otak untuk bisa kembali eksis di dunia musik.

Selain Gilang Dirga, film “Star Syndrome” turut dibintangi Kezia Aletheia, Tissa Biani, Tanta Ginting, Maisha Kanna, Tora Sudiro, Ariyo Wahab, Randhika Djamil dan Sita Nursanti. Film ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 8 Juni 2023.

Populer video

Berita lainnya