Barbie Kumalasari Ungkap Kronologis jadi Korban Pencurian saat Nge-gym

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @barbiekumalasari

Barbie Kumalasari mengaku menjadi korban dugaan pencurian saat berolahraga di salah satu pusat kebugaran, di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur. Setelah kejadian itu, Barbie Kumalasari membuat laporan ke Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (16/4/2023) malam.

Dikutip dari kanal Youtube Cumi-Cumi, Barbie menceritakan kronologi tindak pencurian yang dialaminya. Selain itu, ia sudah curiga pada seseorang.

“Jadi tadi pagi aku nge-gym di sebuah tempat fitnes di rumah aku daerah Pondok Kelapa. Aku bawa duit baru tuker (pecahan) Rp10 ribuan satu juta satu gepok di plastik. Terus di dompet aku ada duit Rp375 ribu,” ucap Barbie Kumalasari.

“Memang ruangan itu tidak ada CCTV, cuma ada salah satu penjaga. Pas aku olahraga, aku sempat ingin buang air kecil ke toilet, dan Jaraknya lumayanlah namanya tas di pojok,” Barbie menambahkan.

Barbie sendiri mengatakan tak bermaksud menuduh penjaga tersebut. Akan tetapi, dalam ruangan hanya ada dirinya dan penjaga. Selain itu, Barbie sempat menanyakan tentang uangnya yang hilang ke penjaga.

“Aku sudah ngomong baik-baik, ‘kamu ngaku aja, enggak apa-apa kalau kamu khilaf butuh duit, nanti aku kasih kok’. Tapi kan dia enggak lah, enggak mungkin aku yang ngambil. kan jaraknya cuma sebentar kakak kencing,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya