Ari Wibowo Masih Tinggal Satu Atap Bersama Inge Anugerah Meski Dalam Proses Cerai

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ariwibowo_official

Kabar tak sedap datang dari pasangan Ari Wibowo dan Inge Anugerah. Rumah tangga yang sudah terbangun sejak 2006 harus berakhir setelah ayah dua anak itu mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Meski begitu, rupanya Ari dan Inge hingga saat ini masih tinggal di satu atap yang sama. Keduanya tak pisah rumah walaupun saat ini proses persidangan sudah digelar.

“Mereka masih satu apartemen di Jaksel,” ucap Petrus Bala Pattyona kuasa hukum Inge saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/4/2023).

Meski demikian, Ari dalam gugatannya mencantumkan hak asuh kedua anaknya, yakni Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo. Menurut Petrus, Inge keberatan dengan gugatan hak asuh kedua anaknya karena masih dibawah umur.

“Kedua, Ari meminta supaya ditetapkan sebagai wali dari kedua anaknya yang umurnya 15 dan 13 tahun,” kata Petrus.

“Kalo di bawah umur menurut ketentuan, ibunya ditetapkan sebagai wali dan bapak diberi kesempatan bertemu dan memberi nafkah,” ucap Petrus menambahkan.

Untuk harta gono gini, Ari tak memasukannya dalam gugatan. Akan tetapi, Petrus mengungkap kalau sebelum menikah, keduanya sudah menandatangani perjanjian pra nikah, tapi Petrus tak menjabarkan terkait isinya.

“Mereka tidak ada harta gono gini. Ada perjanjian sebelum pra-nikah, jadi praktis tidak ada harta,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya