Ingin Bercerai dari David Herbowo, Shandy Aulia Ingin Anak Diasuh Bersama dan Tak Minta Harta Gono Gini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @shandyaulia

Pernikahan Shandy Aulia dengan David Herbowo yang sudah berusia 10 tahun lebih hingga sudah dikaruniai satu anak itu sepertinya harus kandas ditengah jalan. Pasalnya, pada Selasa (11/4/2023) mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Djuyamto selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengatakan kalau dalam gugatannya, Shandy hanya ingin bercerai dari David. Tapi, wanita berusia 35 tahun itu rupanya juga mengajukan gugatan hak asuh anak, Claire Herbowo yang berjenis kelamin perempuan.

Bukan untuk mengambil hak asuh secara penuh, Shandy justru dalam tuntutannya ingin agar hak asuh anak dilakukan bersama-sama.

“Inti pokoknya penggugat Nyimas Shandy Aulia ini menuntut agar perceraian di antara penggugat dan tergugat itu putus atau artinya minta cerai,” ucap Djuyamto dikantornya, Jumat (14/4/2023).

“Tuntutan yang lain hak asuh anak mereka itu Claire Herbowo itu hak asuhnya ada pada kedua belah pihak yaitu antara penggugat dan tergugat. Itu saja tuntutannya,” kata Djuyamto menambahkan.

Walaupun sudah menikah selama 10 tahun lebih, Shandy rupanya tak mengajukan gugatan harta gono gini.

“Tadi dalam gugatan yang didaftarkan ini tidak ada mengenai harta gono-gini, tidak ada,” tutup Djuyamto.

Populer video

Berita lainnya