Jawab Tantangan Zaman, KFC Music Bersama Swara Sangkar Emas Luncurkan Platform Musik Digital

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Di zaman yang serba internet seperti sekarang ini, mendengarkan musik melaui platform digital sudah menjadi kebiasaan baru. Terlebih kondisi pandemi kemarin, memaksa masyarakat untuk lebih cepat mencicipi dunia digital.

Menjawab perubahan tersebut, KFC bekerjasama dengan Swara Sangkar Emas merilis platform musik digital bernama Trebel Max. Melalui platform tersebut, para penikmat musik akan dimanjakan dengan 70 juta lebih lagu yang disajikan.

“Jadi KFC music digital ini lahir dari demand, dimana pasar sudah bergerak ke media digital. Jadi kami ingin menyambut itu. Apalagi KFC dikenal sukses dalam menjual CD-nya. Kita bekerjasama dengan trebel yang memiliki katalog 70 juta lebih,” ungkap Dandy, perwakilan dari Swara Sangkar Emas di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (21/12).

Fikri, Marcomm Manager PT Fast Food Indonesia (KFC) mengatakan, dirinya optimis hadirnya program ini dapat memanjakan pecinta musik dalam mendengarkan lagu. Ia juga yakin platform ini akan menjangkau secara luas, mengingat gerai-gerai KFC yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pressconfrence Peluncuran Program KFC Music Digital

“Kita yakin dengan suksesnya mereka menjual CD musik. Kita yakin dengan gerai kita yang tersebar, bakal menjangkau lebih luas. Digital ini kan erat banget sama kaum milenial, kita mencoba menyebarkan ini seluas-luasnya. Semoga apa yang kita hadirkan daapt diterima baik,” ucap Fikri.

Kendati menghadirkan platform musik digital, bukan berarti KFC tak akan menjual karya-karya musisi dalam bentuk fisik. Fikri menegaskan, penjualan CD musisi Tanah Air akan tetap didistribusikan secara maksimal seiring hadirnya program musik digital ini.

“Ini akan menjadi kesuksesan kedua setelah CD. CD juga akan terus kami jual dan ini akan ada pasarnya sendiri. Kita tahu dan menjadi rahasia umum, KFC bisa menjual CD-nya secara luas. Beberapa artis bahkan bisa mendapatkan Platinum kurang dari sebulan,” pungkas Fikri.

Berbeda dari platform music digital kebanyakan, para pecinta musik dapat mendengarkan lagu-lagu di Trebel Max meski tanpa internet. Cukup dengan membeli paket Combo Crazy Superstar di gerai KFC terdekat, lalu aktifkan QR kode atau kode unik yang tertera di struk transaksi dengan periode berlangganan selama 30 hari. KFC Musik Digital sudah bisa didapatkan dan diaktifkan mulai tanggal 21 Desember 2022.

Populer video

Berita lainnya