Diam-Diam Gugat Cerai Inge Anugerah, Ari Wibowo Sengaja Tutup-Tutupi Keretakan Rumah Tangganya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ariwibowo_official

Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Ari Wibowo. Diam-diam, ayah dua anak itu mendaftarkan gugatan cerai terhadap Inge Anugerah, istrinya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Usut punya usut, rumah tangga Ari dan Inge sudah bermasalah sejak tahun 2018 silam. Namun, Ari dan Inge menyembunyikannya seolah tak terjadi apa-apa di rumah tangga mereka.

“Ini kan ditutup-tutupi semuanya itu. Rumah tangga itu sudah tidak harmonis kalau dalam gugatan pak ari itu mulai tahun 2020, sementara cerita inge sendiri itu mulai 2018. Keliatannya harmonis aja, tapi padahal tidak,” ucap Petrus Bala Pattyona, kuasa hukum Inge saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/4/2023).

Untuk apa permasalahan Ari dan Inge hingga membuat rumah tangga yang terbangun sejak tahun 2006 itu harus berakhir dengan perpisahan, Petrus belum mau menjawabnya.

“Mereka intinya cekcok saja, tadinya cocok sekarang enggak cocok lagi. Enggak ada (perlakuan kasar),” katanya.

Sidang perdana sendiri baru dimulai hari ini. Tapi Ari selaku penggugat tak terlihat batang hidungnya. Sementara Iren terlihat hadir. Sayang, sidang belum bisa dilaksanakan karena Ari mengganti kuasa hukum, hingga ditunda dan akan kembali digelar pada 8 Mei 2023 dengan agenda mediasi.

“Jadi gini sidang itu dari pihak Ari Wibowo datang pengacarnya dia ngaku namanya Saragih, cuman hakim belum bisa terima kehadiran dia karena Saragih ini pengacara yang baru ditunjuk oleh Ari Wibowo,” ungkapnya.

“Terus sebelumnya dulu yang mendaftarkan gugatan itu namanya Laksmi Damayanti itu didaftarkan 3 April, lalu surat gugatan sendiri belum diserahkan fisiknya ke hakim karena dipegang oleh Ibu Laksmi Damayanti itu,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya