Bukan Karna Kasihan, Pihak Daus Mini Sebut Shelvie Hana Kurang Memenuhi Unsur Makanya Cabut Dalil Selingkuh

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dausminiasli

Pihak Daus Mini lewat Billhuda, kuasa hukumnya menanggapi soal pernyataan Shelvie Hana yang memilih cabut dalil gugatan Daus Mini selingkuh karena kasihan. Menurut Billhuda, gugatan Shelvie terhadap kliennya kurang memenuhi unsur.

“Gugatan perceraian yang diajukan Shelvie ini kurang memenuhi unsur untuk diputus perkawinannya nanti,” ucap Billhuda di Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (28/3/2023).

“Harapan kita minimal, dalam perkara ini tidak dapat diterima. Karena apa yang diajukan mereka tadi tidak mendukung sesuai dalil yang mereka uraikan dalam gugatan itu,” Billhuda menambahkan.

Sementara itu, seharusnya sidang cerai tersebut langsung dilanjutkan dengan pemeriksaan saksi-saksi. Sayangnya, karena ada beberapa bukti yang kurang lengkap, sehingga pemeriksaan saksi belum dapat dilakukan.

“Semula akan dilakukan pemeriksaan saksi saksi, namun ada beberapa bukti surat yang terpending, sehingga belum bisa dilanjutkan untuk masuk tahapan pemeriksaan saksi. Hanya terbatas bukti surat,” tutup Billhuda.

Populer video

Berita lainnya