Gak Ada Niat Balikan dan Cuma Sahabatan, Natasha Wilona Doakan Verrel Bramasta Dapat Jodoh Lebih Baik dari Dirinya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto IG: @15natashawilona12

Hubungan yang terjalin antara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta masih terjalin dengan baik meski keduanya sudah tak lagi berpacaran. Tak sedikit dari fans keduanya yang ingin agar mereka bisa balikan.

Saat ditanyakan langsung soal harapan banyak orang soal hubungannya dengan Verrel, Natasha buka suara. Ia menegaskan hal tersebut sulit terwujud lantaran hubungannya dengan Verrell kini hanya sebatas sahabat.

“Enggak (balikan), kita sahabatan lah. Kita bener-bener kita masih tetap akrab,” ucap Natasha Wilona di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Dia selalu support apapun yang aku lakukan, karya aku. Dan one day dia butuh bantuan, aku juga bakal support,” Natasha Wilona menamnahkan.

Apapun yang dilakukan Verrel atau dirinya, Natasha Wilona menyebut kalau mereka pasti akan memberi dukungan satu sama lain. Namun untuk urusan jodoh, ia memilih untuk berbalikan, Natasha Wilona pilih mendoakan Verrel mendapat jodoh yang lebih baik darinya.

“Aku selalu mendoakan mantan-mantan aku mendapatkan jodoh yang terbaik. Aku berharap mereka juga mendoakan aku dapat jodoh,” tutup.

Populer video

Berita lainnya