Baim Wong Bersyukur Niat Baiknya Berdamai Disambut Nikita Mirzani

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @baimwong

Hubungan Baim Wong dengan Nikita Mirzani yang diketahui sempat memanas dengan aksi saling sindir di media sosial berakhir dengan perdamaian. Hal tersebut diucapkan sendiri oleh ayah dua anak itu.

“Lucunya saya lagi lari treadmill, pas scroll IG lihat Nikita Mirzani lagi live. Wah ada dia, habis itu saya buka dan kasih gift dan saya whatsapp dia, saya ajak ketemu,” ucap Baim Wong di Kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2023).

“Ya saya chat dengan bahasa becanda, ‘woi lu galak banget sih sama gua. Yuk kita ketemu’ gitu,” Baim menambahkan.

Gayung bersambut, ibu tiga anak itu membalas chat Baim hingga akhirnya komunikasi diantara keduanya mencair. Bahkan keduanya sepakat untuk melakukan pertemuan.

“Ya dia balas WA gua, ya semua bisa cair dengan gaya kita. Belum ketemu memang, cuma lagi mencari waktu sama-sama bisa buat ketemu,” katanya.

Baim sendiri mengatakan kalau dirinya tak mau lagi memiliki musuh, terlebih di bulan suci ramadhan ini. Sebab, memiliki satu musuh sama halnya dengan mempunyai 1 juta musuh.

“Saya enggak mau punya musuh. karena kalau punya satu orang berasa punya musuh sejuta orang. Saya enggak mau,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya