Cerita Cahya Kamila Sempat Diimpikan Mendiang Ayah Sebelum Nani Wijaya Meninggal

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @cahyakamila88

Cahya Kamila yang merupakan anak mendiang Nani Wijaya mengatakan kalau sudah mendapat firasat sebelum sang ibunda meninggal dunia. Hal tersebut adalah mimpi bertemu dengan ayahnya, Ajib Rosidi, yang sudah berpulang sejak 3 tahun lalu.

Kendati begitu Cahya Kamila belum bisa memastikan apakah mimpi itu menjadi pertanda akan ditinggalkan orang yang disayanginya. Dalam mimpi, Cahya bertemu almarhum ayahnya masa muda.

“Semalam itu aku mimpi almarhum ayah. Terus tiba-tiba ayah saya kayak di pagar terus senyum. Tapi ayah saya waktu pas lagi muda,” ucap Cahya Kamila di TPU Babakan Madang Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/3/2023).

“Terus aku kayak senyum gitu, kayak mau masuk rumah. Tiba-tiba kok ada bapak terus aku langsung naik ke bangku. Dia tetap senyum begitu,” Cahya menambahkan.

Sebelum meninggal dunia Cahya mengatakan kalau mendiang tidak menitipkan wasiat kepadanya. Terlebih, komunikasi Nani sudah tidak lagi seperti kebanyakan orang, lantaran faktor kondisi kesehatannya yang menurun.

“Enggak ada wasiat apa-apa sih. Ibu kan udah lama seperti itu, jadi enggak pernah bicara seperti orang yang pada umumnya. Jadi enggak pernah ngasih wasiat apa-apa,” tutup Cahya.

Populer video

Berita lainnya