Vebby Palwinta Lahirkan Anak Laki-Laki, Razie Bawazier Ungkap Alasan Kenapa Berikan Nama Omar Razie Bawazier

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok Celebrithink

Pasangan Vebby Palwinta dan Razie Bawazier tengah berbahagia lantaran dianugerahi anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Sang buah hati diberi nama Omar Razie Bawazier.

Razie Bawazier mengungkapkan alasan kenapa memberikan nama anaknya demikian. Memang, sudah sejak lama dirinya ingin memberikan nama para khalifa rasyidin, jika memiliki anak laki-laki.

“Kenapa diberi nama Omar, kebetulan saya pribadi ingin dari dulu kalau punya anak laki laki itu Ali, Umar. Nama para khalifa rasyidin. Tapi biar agak kekinian jadinya Omar bukan Umar,” ucap Razie Bawazier di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2023).

“Artinya bijaksana. Jadi dia bisa ngambil keputusan yang benar dalam kondisi yang sulit,” Razie menambahkan.

Untuk proses persalinan sendiri, Vebby mengungkapkan kalau anak kedua ini sangat berbeda dengan sebelumnya. Kalau yang pertama dilahirkan secara caesar, sedangkan untuk anak kedua dilahirkan secara normal.

“Kehamilan kedua ini, sebenarnya karena ingin normal, pasti prosesnya beda. Ini kayaknya lebih roller coster aja, terus harus menuju ke rumah sakit, rasakan kontraksi di tengah jalan,” tutup Vebby.

Populer video

Berita lainnya