Ini Alasan Baim Wong Urungkan Niat Jenguk Nani Wijaya saat Masih Dirawat di Rumah Sakit

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @baimwong

Artis Baim Wong menjadi salah satu orang yang kehilangan sosok aktris Nani Wijaya. Ayah dua anak itu menyempatkan datang ke rumah duka guna memberikan penghormatan terakhir kepada almarhumah.

Memang, saat Nani Wijaya masih dirawat di Rumah Sakit Fatmawati sudah memiliki niat menjenguk. Sayangnya hal tersebut belum bisa terwujud.

“Waktu kemarin tuh ada beritanya sempat ya maaf banget pas dia lupa atau apa, sudah mau disamperin dan sudah khawatir. Saya sudah mau samperin,” ucap Baim Wong di rumah duka, Kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/3/2023).

Baim mengatakan saat itu niat baiknya justru disalahartikan orang lain. Baim tidak ingin keinginan itu justru dicap sekadar mencari konten, seiring kesibukannya kini sebagai seorang content creator.

“Sebenarnya serba salah, terkadang kalau niat kita mulus jenguk, ini apa yang saya rasain ya. Takutnya kita dikira ada keperluan, konten lah, apa lah. Saya takut serba salah di situnya. Tapi ya gimana ya udah posisinya kita seperti itu,” katanya.

Tak berselang lama, Baim mendapat kabar kalau Nani Wijaya telah tutup usia di usia ke 79 tahun pada Kamis (16/3/2023) pukul 03.00 dini hari.

“Akhirnya enggak jadi. Enggak jadi, eh akhirnya saya terima kabar pagi almarhumah meninggal. Akhirnya saya ke sini,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya