Cara Pintar Sembunyikan Penipisan Rambut untuk Wanita di Atas 40 Tahun

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Kenali Penyebab Rambut Lepek Berminyak
Foto: Istimewa

Celebritink.com – Rambut biasanya akan mengalami penipisan dan rontok ketika menginjak usia 40-an. Ada bisa mengatasi kondisi tersebut dengan perawatn dokter, diet sehat, dan menggunakan produk rambut yang menutrisi.

Sementara menunggu hasilnya, gunakan trik berikut untuk menyembunyikan penipisan rambut. Setidaknya ada dua tips mengenai penataan rambut di atas usia 40 tahun.

Poni tirai

Dengan poni tirai secara khusus menyembunyikan tanda-tanda kerontokan dan penipisan rambut, karena memberi kesan tambah panjang dan volume sehingga tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam untuk menata rambut.

Selain itu, poni tirai juga membuat rambut tampak lebih tebal, dan cara yang bagus untuk menambah volume pada rambut yang mulai menipis. Poni tirai juga membuat wajah tampak lebih kecil dan lebih ramping saat turun hingga setinggi pipi.

Syal

Menggunakan ikat kepala atau syal dapat menyembunyikan penipisan di bagian atas kepala secara instan. Kemungkinan lain termasuk sanggul setengah ke atas, kuncir kuda rendah, dan sanggul berantakan, salah satu cara terbaik untuk memamerkan wajah cantik dan pada saat yang sama menutupi titik botak di kulit kepala.

Gunakan jepit rambut

Penggunaan jepit rambut untuk menciptakan ilusi rambut yang lebih tebal dengan menjepit bagian tertentu dengan cara yang berbeda. Selain itu, disarankan memakai topi, menggunakan produk penataan rambut yang mengandung serat, atau menggunakan pewarna sementara untuk membuat titik botak tidak terlalu terlihat.

Populer video

Berita lainnya