Aldilla Jelita Ungkap Alasan Pilih Cerai Dengan Indra Bekti

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dhila_bekti

Aldilla Jelita akhirnya buka suara soal kisruh rumah tangganya dengan Indra Bekti. Salah satu alasan Aldilla ingin berpisah dari Indra Bekti yakni perbedaan prinsip.

“Poinnya adalah saya memang dari 2020 ya bang udah pingin cerai karena kalau aku orangnya prinsip, suatu hal itu mau hal terkecil pun bisa jadi prinsip buat aku,” ucap Aldilla di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023). 

“Jadi dari situ aku minta Mas Indra untuk berubah, kita mulai nih bareng lagi. Artinya dia mencoba berubah terus 2023 ternyata kita udah beda prinsip. Ya sudah aku memutuskan untuk kita berpisah,” kata Aldilla menambahkan. 

Untuk rinciannya, Aldilla belum mau bicara banyak soal perbedaan prinsipnya dengan Indra Bekti. Ia tak mau membuka aib rumah tangganya.

“Kalau soal prinsip masa saya buka, masalah rumah tangga kan enggak akan mungkin saya kasih tahu, prinsip rumah tangga dan aib rumah tangga enggak akan kita buka,” jelas Aldilla. 

Yang pasti, Aldilla mengatakan perpisahannya dengan Indra Bekti dilakukan dengan cara baik-baik. Terlebih dalam perkawinan, mereka di karuniai anak.

“Kita selesaikan baik-baik. Mas Bekti ambil saya baik-baik, kita pisah baik-baik. Jadi anak-anak juga melihat ibu bapaknya tidak ada yang bertengkar,” tutup Aldilla. 

Populer video

Berita lainnya