Hesti Purwadinata Tak Sabar Nonton Konser BLACKPINK: Mau Lihat Pori-Pori Jisoo dari Dekat

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok Celebrithink

Artis Hesti Purwadinata sangat antusias jelang konser girl group K-Pop favoritnya, BLACKPINK yang rencananya akan tampil dalam gelaran konser bertajuk BORN PINK World Tour di Jakarta pada 11-12 Maret 2023, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Untuk bisa menonton konser tersebut, Hesti mengaku sudah mengantongi tiket yang dibelinya dengan harga Rp 5 juta. Makanya ia sudah menyiapkan berbagai macam kebutuhan untuk menonton konser.

“Sudah persiapin diri aku jadi aku mau nontonnya yang di bagian depan banget jadi aku mau lihat pori2 Jisoo,” ucapnya saat ditemui di Senayan Park, Jakarta Pusat, Senin (6/3/2023).

“Aku kemarin tiket belinya harga aslinya 3,8, aku pakai calo tambah 1,5 mayan tuh jadinya 5 juta demi, ternyata aku bersyukur karna setelah itu harganya jadi mahal bener,” kata Hesti menambahkan.

Saat ditanya sejak kapan Hesti jadi Blink (sebutan fans Blackpink), ia mengaku lupa dan awalnya hanya ikut-ikutan.

“Udah berapa lama ya gak tau kan aku jadi blink ikut2an ya, tapi ternyata pas gw cek, gw kayaknya cukup blink inaf deh,” ungkapnya.

“Jadi waktu itu kayak hp pernah keluarin blackpink edision gw beli ternyata, ada apalagi blackpink keluarin gw beli tenyata gw emang blink mania mantap, sesungguhnya, kirain biasa2 aja,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya