Ibunda Ferry Irawan Sudah Ingatkan Venna Melinda Soal Kondisi Finansial Putranya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok.Celebrithink

Dalam kisruh rumah tangga antara Ferry Irawan dengan Venna Melinda juga terdapat isu finansial Ferry. Sebagai seorang ibu, Hartati mengaku kecewa kenapa hal seperti itu dilempar ke publik.

Apalagi, Hartati mengatakan kalau sejak sebelum anaknya menikah, dirinya sudah menjelaskan kepada Venna soal kondisi Ferry yang tak memiliki pekerjaan tetap.

“Waktu awal-awal nikah sudah bilang Ferry itu tidak ada kerjaan, tidak ada penghasilan Venna mau terima Ferry apa adanya?” ucap Hartati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2023).

“‘Aku mau Ma apa adanya’. Saya bilang pikirkan dulu jangan sampai nanti akhirnya pisah. Berarti kan Venna udah setuju, dan mami enggak bisa ngelarang,” Hartati menambahkan.

Faktanya, walau Hartati mengakui Ferry tak punya pekerjaan tetap, anaknya sesekali masih mendapat tawaran syuting. Apalagi dalam perjanjian pranikah, keduanya setuju bahwa penghasilan Ferry sepenuhnya diserahkan pada Venna.

“Sempat juga Ferry syuting di Bali dan beberapa tawaran syuting. Tapi karena mau antar Venna, enggak sempat lagi. Jadi bukan pengangguran, ada aja (pekerjaan) walau sedikit,” tutup Hartati.

Populer video

Berita lainnya