Ekey Rilis Lagu Hilang Arah, Kisahkan Pedihnya Sebuah Hubungan Asmara

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: DOK. Pribadi

Celebrithink.com – Penyanyi pendatang baru Asrilia Kurniawat, atau yang akrab disapa Ekey, memberanikan diri terjun di industri musik. Mengawali karirnya, perempuan asal Surabaya ini merilis debut single berjudul Hilang Arah.

Lagu Hilang Arah diciptakan Pika Iskandar, yang juga bertindak sebagai penata musik. Mengusung genre balada pop, lagu teresebut berkisah tentang pasangan yang merasa bahwa hubungannya sudah hilang arah dan berada di ujung tanduk.

Diakui Ekey, lagu ini sangat relevan dengan cerita pribadinya. Ia tak menampik pernah berada di fase jenuh dalam menjalani sebuah hubungan.

“Jadi lagu ini aku minta bikinin sama kak Pika Iskandar, dan bener-bener relate to my life story. Ya ada fase di mana baik laki-laki maupun perempuan merasa lelah, jenuh, dalam sebuah hubungan,” ungkap Ekey lewat jumpa pers secara virtual.

Tak mudah bagi Ekey menjalani proses penggarapan lagu ini. Lirik yang sangat menyentuh membuatnya tak kuasa menahan emosi ketika menjalani rekaman.

“Lagunya bener-bener menyentuh, aku sempet terharu dan berhenti sebentar untuk menahan emosi yang cukup mengganggu ke suara. Untungnya setelah semua terkontrol, emosinya rekaman bisa berjalan dengan lancar,” jelasnya.

Pika Iskandar melanjutkan, dirinya merasa senang Ekey sanggung membawakan karyanya dengan sangat baik. Menurutnya, rasa yang diberikan seoran penyanyi menjadi salah satu kunci kesuksesan sebuah karya.

“Kuncinya adalah bagaimana penyanyi punya sense of belonging ke lagu tersebut. Jadi aku sangat senang bisa mendengarkan lagu saya dibawakan dengan sangat baik,” aku Pika Iskandar.

Ekey berharap, lagu Hilang Arahg dapat diterima dan dinikmati masyarakat luas, terkhusus para pecinta musik di tanah air. Lagu ini sudah dapat dinikmati di berbagai layanan digital platform, sejak 15 Februari 2023.

Populer video

Berita lainnya