Dewi Persik Akui Sudah Dilamar Seorang Pilot, Pamer Cincin

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dewiperssik9

Pedangdut Dewi Perssik saat ini tengah bahagia. Pasalnya, perempuan yang akrab disapa Depe itu mengaku telah dilamar seorang pilot sekaligus pengusaha yang diketahui bernama Rully.

“Kemarin (Rully) datang, ada ultah di rumahku. Awalnya tasyakuran papi aku, Yasinan dari Magrib sampe Isya. Ketika dia melamar aku di depan mami aku pun itu dadakan. Jadi semua serba dadakan,” ucap Dewi Perssik di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

Bagi Depe, apa yang dilakukan Rully sangat gentle sebagai seorang pria. Saat itu, Rully memberikan sebuah cincin sebagai bentuk keseriusannya melamar Depe.

“Dengan dia sudah melamarku memberikan cincin di depan orang banyak terus bilang ‘mau enggak nikah dengan aku?’. Aku bilang aku dilamar ya berarti tandanya wajar aku dihargai sebagai perempuan. Bukan diajak pacaran tapi dia langsung melamar, mintanya sama mama,” kata Depe.

Saat diwawancara, mantan istri Aldi Taher itu memamerkan cincin yang melingkar di jari, pemberian dari Rully. Ia mengatakan tak ingin menutupi jika memang ada pria yang datang ke rumah dan melamar dirinya.

“Aku pakai nih (perlihatkan cincin). Aku bukan tipe cewek yang nutup-nutupin karena memang kemarin ada cowok yang datang ke rumah dia ngelamar aku ya its ok,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya