Alasan Mengapa Beberapa Wanita Lebih Suka Melajang

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Tidak semua wanita berpikir membutuhkan pria untuk membuat mereka bahagia. Mereka justru merangkul kesendirian dan mencintai kebebasan. Mereka tidak berpikir tanpa pasangan adalah sesuatu yang harus dikhawatirkan. Faktanya bagi sebagian wanita, hubungan adalah drama yang tampak terlalu rumit menghadapinya.

Ini merupakan tipe wanita yang berpikir menjadi lajang adalah pilihan terbaik bagi mereka. Dilansir dari laman Times of India, berikut beberapa alasan mengapa melajang adalah pilihan terbaik bagi sebagian wanita ketimbang menjalin sebuah hubungan.

Mereka berjiwa bebas dan hampir tidak menyukai rutinitas

Secara perlahan hubungan akan berubah seperti sebuah rutinitas. Beberapa orang menyadari itu dan merasa nyaman menjalaninya. Tetapi beberapa wanita yang berjiwa bebas tidak tahan dengan gagasan tentang rutinitas dalam suatu hubungan. Mereka selalu mencari petualangan.

Ogah stres karena kecemasan dalam suatu hubungan

Kencan bisa menyakitkan dan membuat stres bagi beberapa orang. Hal itu yang membuat beberapa wanita berusaha untuk tidak mengalami semua itu. Sangat normal jika wanita-wanita ini tidak ingin disakiti. Beberapa dari mereka tidak siap mengambil risiko menjalani hubungan yang buruk, karena menghargai rasa nyaman di atas segalanya.

Mereka tidak suka komitmen

Beberapa wanita lajang suka berkencan, tetapi mereka tidak ingin terlibat dalam hubungan yang serius hingga berkomitmen ke arah pernikahan. Tidak bisa dipaksakan, karena setiap orang memiliki pilihan masing-masing dalam menjalani hidup. Terkadang, beberapa wanita membutuhkan lebih banyak ruang, dan komitmen bukanlah yang mereka perjuangkan.

Mereka menikmati hal-hal lain dalam hidup

Wanita lajang yang suka melajang tidak membutuhkan pria untuk membuat hidupnya bahagia. Mereka memiliki cara lain untuk merasa bahagia. Bepergian, pergi bersama teman, mengejar karier, adalah hal yang mereka anggap lebih menggairahkan daripada menjalin hubungan. Setiap orang memiliki prioritas yang berbeda. Dan pernikahan sepertinya tidak menjadi prioritas bagi sebagian wanita.

Mereka merasa puas dengan kesendirian

Beberapa wanita sangat senang dengan dirinya sendiri. Tidak masalah untuk menjadi mandiri, tanpa dipenuhi drama dan lebih sedikit stres dalam hidup. Beberapa orang merasa lengkap jika mereka memiliki pasangan. Tetapi beberapa wanita sangat positif menjalani hidup sendirian.

Populer video

Berita lainnya