Wendy Walters Hadirkan Dua Saksi Misterius Yang Tau Konflik Rumah Tangganya Dengan Reza Arap

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ybrap

Sidang cerai antara Reza Arap dan Wendy Walters digelar kembali di Pengadilan Negeri Jakarta Utara dengan agenda saksi. Wendy selaku penggugat menghadirkan dua saksi.

Dua saksi tersebut adalah sahabat Wendy yang mengetahui soal permasalahan rumah tangganya dengan Reza Arap. Tapi, identitas mereka tak diungkap Wendy.

“Ada dua dari kami, namanya saya tidak bisa sebutkan yang jelas mereka teman dekat dari klien kami,” ucap Johanes Gea, kuasa hukum Wendy Walters usai sidang, Selasa (10/1/2023).

“Tentunya, kami menghadirkan saksi yang relevan dari apa yang kami gugat,” kata Johanes menambahkan.

Memang, perseturuan antara Wendy dengan Reza Arap sudah lama terjadi, bahkan di awal pernikahan. Reza Arap juga pernah hampir mendaftarkan gugatan cerai ke pengadilan.

“Lalu kemudian dicabut. Nah waktu dicabut itu kan memang saksi juga menyampaikan ada upaya damai, dicoba tapi tak berhasil. Kemudian Reza mempersilakan Wendy saja yang menggugat,” ucap Johanes.

Persidangan akan kembali digelar pekan depan dengan agenda pengajuan bukti surat yang diajukan pihak tergugat, yakni Reza Arap. Tapi, Johanes tak mengetahui surat yang dimaksud.

“Kita juga enggak tau itu surat apa. Lalu kemudian saksi. Tapi kita juga enggak tau saksinya siapa. Bisa ditanyakan langsung kepada kuasa hukumnya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya