Ini Alasan Ria Ricis Ajak Anak Naik Jetski Hingga Menuai Hujatan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @riaricis1975

Hujatan sempat dialamatkan pada Ria Ricis dan Teuku Ryan lantaran aksi mereka yang mengajak anaknya Cut Raifa Aramoana atau yang akrab disapa Moana main jetski di usianya yang baru lima bulan.

Hujatan dan kritikan rupanya tak membuat mental Ricis runtuh. Setiap kritikan soal pola asuh yang diterapkan pada putrinya itu selalu diterima.

“Ya udah biasa sih karena pro kontra. Ya aku selalu berpikir bad news is good news buat orang-orang, jadi mau gimana,” ucap Ricis di kawasan Mampang, belum lama ini.

“Ya enggak apa-apa, kita terima banget kritikan, terima banget masukkannya,” Ricis menambahkan.

Sementara itu, Teuku Ryan, suaminya juga bangga memiliki istri seperti Ria Ricis. Ia tahu betul kalau Ria Ricis merupakan sosok ibu yang hebat untuk anaknya.

“Istriku adalah istri yang hebat. Dia bisa mengurus 2 orang sekaligus dengan sangat baik. Aku merasa bahagia dapat istri yang hebat,” kata Ryan.

Ria Ricis dikatakan Teuku Ryan selalu mengajarkan hal-hal yang baik pada Moana. Makanya, Teuku Ryan selalu merasa bangga memiliki istri seperti Ria Ricis.

“Aku lihat istriku enggak pernah keras sama anak. Malah dia ajar anak aku yang baik-baik. Alhamdulillah baik sekali istriku dalam mengajarkan anak,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya